About

Selamat datang teman!

IMG_2429[2]

Kenalan dulu yuk sama yang empunya blog yang masih baru ini. hehhee

Namaku Dikki Bayu A., seorang pejalan bisa backpaceker bisa juga kok diajak buat traveling dengan koper dan dengan pesawat premium. Hahhaa Liat sikon sih. Tapi seringnya jalan ala backpacker karena gak punya duit. Tapi tetep esensi setiap perjalanannya dapet, dan itu harus! Selain jalan juga hobi maenan kamera, masih amatiran juga maenan kameranya, jadi ya hasilnya pas-pasan. Lagi belajar buat ambil gambar yang bagus, jadi teman yang baca tulisan gak bosen dan bisa sambil menikmati hasil jepretan yang yahuuud. Semoga. Amiiinnn.. Doyan berburu makanan lokal juga. Jadi setiap ngetrip kalo bisa kudu makan salah satu masakan lokal daerah yang lagi di datangin. Doyan makan tapi gak gendut-gendut nih. Hahaha

Ahahaha mungkin kenalannya cukup sampai situ aja dulu, kalau mau lebih pengen kenal bisa ikutin tulisan-tulisanku yang apa adanya ini. Nah kalau mau berdiskusi bisa leave comment di setiap tulisanku atau email aja ke next_dicky@yahoo.com

Okehhh… Enjoy reading teman!! Anddd…..

jk

2 thoughts on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s